H.Musa Rajekshah Hadiri Deklarasi Ijeck Fans Club 

H.Musa Rajekshah Hadiri Deklarasi Ijeck Fans Club 
Ijeck bersama Riza Usty Seregar saat di wawancarai wartawan usai acara Deklarasi Ijeck Fans Club

MEDAN,(PAB)----
Riza Usty Siregar membuka acara deklarasi Ijeck Fans Club di Kafe Wong Medan Jl. H.M.Jhoni Medan, hari ini Minggu (8/4/18) dihadiri Ratusan undangan dan simpatisan pasangan Cagubsu dan Cawagubsu Edy Ramayadi- Musa Rajekshah.

Riza menyampaikan deklarasi Ijeck Fans Club merupakan dukungan terhadap pasangan cagubsu dan Cawagubsu No. 1 Eramas, sekaligus moment silaturahmi sesama teman, sahabat, mitra kerja dan simpatisan untuk saling menguatkan dan mendukung langkah- langkah baru pencapaian pembangunan khususnya di Provinsi Sumatera Utara.

" Saya ucapkan selamat datang kepada sahabat saya Ijeck atas kehadirannya dan bisa berkumpul bersama kami, semoga apa yang kita harapkan untuk membangun provinsi Sumatera Utara dapat tercapai" ujar Riza di dalam kata sambutannya.

Cawagubsu H. Musa Rajekshah sangat apresiasi atas acara deklarasi Ijeck Fans Club, sebuah bentuk niat baik dalam mendukung dirinya bersama pasangan nya Edi Ramayadi, untuk mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat.
" Saya sangat bangga atas kepedulian Riza, dan teman- teman yang telah suka rela menciptakan club ini, saya bahagia sekali" ujar Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck berharap keadaan Sumatera Utara semakin baik kedepannya, apalagi darurat Narkoba sungguh- sungguh mengancam keadaan Masyarakat saat ini, Ijeck menyatakan keprihatinannya.

Soal keadaan pembangunan ekonomi masyarakat  tentu bagian penting untuk membangun keadaan masyarakat agar mampu tegak dalam prinsip akhlak dan mental membangun.
" Saya tidak berani bersumpah, tapi saya pastikan bila mana saya dipercaya turut memimpin Provinsi Sumatera Utara bersama pak Edi Ramayadi, saya akan lakukan yang terbaik, setidaknya itu rasa ketakutan saya terhadap Tuhan, bilamana saya ingkar" tambah Ijeck

Usai Ijeck menyampaikan kata sambutannya, Ijeck begitu terkejut atas surprise yang dilakukan Riza dan seluruh kru acara, lantaran tiba- tiba dikejutkan dengan ucapan dan lagu Happy Brithday  terhadapnya, yang ternyata  Hari ini Ijeck sedang berulang tahun yang ke 44 tahun,nspontan saja keadaan semakin akrab sambil mengucapkan syukur, Ijeck menyalami semua undangan yang hadir.

Disela acara Ijeck mengatakan kegiatan ini tentu menambah semangatnya untuk terus berusaha menyakinkan masyarakat, sementara itu Riza selaku ketua Ijeck Fans Club menyatakan keyakinannya Ijeck pantas menjabat wakil Gubernur, karena Ijeck sosok yang bersih dari tindakan korupsi. (evi)

Berita Lainnya

Index